Itu adalah sebuah item pelajaran Anda harus menggunakan untuk umumnya berbagi Injil dengan Anda kelas memanfaatkan surat kabar. Itu benar, koran. Untuk apa majalah? Untuk menyebarkan penting informasi kepada orang agar mereka dapat tetap berpengetahuan dan tanggal sekitar. Makalah selamatkan dirimu paling penting pengalaman untuk terkemuka situs  dan putuskan untuk mencoba untuk membuat berita utama yang akan menangkap perhatian Anda. Apa beberapa jenis pengalaman kamu akan temukan di majalah? (Biarkan anak-anak menanggapi. Antisipasi untuk memberikan beberapa pribadi Anda contoh: mereka yang mendapatkan manfaat, orang yang melakukan tidak tepat poin, olahraga, baru hukum yang ditransfer, dll.) Mayoritas cerita  membutuhkan orang, karena orang penting. Majalah cetak buruk berita dikombinasikan dengan berita baik.

Jika Tuhan adalah menciptakan sebuah majalah, diad mungkin mulai dengan luar biasa berita. Pada kenyataannya, dian menyediakan orang yang terbaik berita yang pernah ada. Yang pertama subjek mungkin belajar: Surga, maksimum tempat pernah! Surga adalah fantastis posisi di mana pun ada angka dosa atau penyakit atau waktu sulit. Itu di mana Tuhan tinggal, yang yang menghasilkan surga dan bumi. Dia juga membuat...  lubsu.com (berikan beberapa contoh hal Tuhan ciptakan.) Satu hal Saya suka tentang Tuhan adalah cintanya. Tuhan bisa jadi hanya yang artinya dia akan selalu melakukan apa adanya benar dan dia suci artinya dia membenci kegagalan dan harus menghukumnya. Itu membawa orang-orang ke buruk berita Tuhan mungkin mengungkapkan selanjutnya.

Masalahnya adalah ada sesuatu yang menjaga orang dari surga. Ada alasan mengapa Anda dan saya berdosa. Itu sejak kita lahir dengan kejahatan sifat: "keinginan" untuk menyelesaikan salah hal. Tuhan mengatakan hukuman untuk dosa akan terpisah darinya selamanya. Dia tidak membutuhkan itu, jadi berikutnya judul adalah penting.

Bahwa judul mungkin belajar: Tuhan membayar harga untuk masuk ke Surga. Tuhan menyukai kamu oleh karena itu banyak dia menyerahkan hanya Putra, Tuan Yesus , ke planet untuk membayar dosamu. Yesus secara sukarela datang, lahir sebagai bayi, dan menghabiskan masa mudaku  ke seorang pria. Tapi ada sesuatu khusus tentang dia, dia tidak pernah berdosa. Anda lihat, dia adalah Tuhan, Putra, yang menyukai Anda jadi secara signifikan dia dengan sukarela mati di combination untuk membayar dosamu. Alkitab mengklaim bahwa tanpa pemberian tubuh, ada tidak ada pengampunan dosa. Yesus mati di combination, menyediakan darah mendanai dosa-dosamu dan milikku dan untuk mengambil  hukuman yang pantas kami terima. Dia tidak tetap tidak berguna namun, karena tiga kali kemudian dia dapat hidup lagi ! Tuhan meninggikan dia dari mati untuk menunjukkan dia senang dengan pengorbanan Yesus. Dan hari ini, karena apa yang Yesus lakukan, Anda akan memiliki dosa-dosa Anda diampuni.

Itu membawa orang ke satu dari yang terbaik berita utama Tuhan mungkin buat: Yesus memulai jalan menuju Surga. Tidaklah cukup mengerti bahwa Yesus membayar untuk dosa Anda; Alkitab mengatakan Anda akan membutuhkan untuk menghasilkan itu pribadi. Fungsi 16:31 mengklaim jika Anda berpikir pada Tuan Yesus Kristus, Anda  akan disimpan. Arti Anda perlu untuk mengakui kepada Tuhan Anda adalah orang berdosa,  rasakan Yesus mati di mix untuk Anda secara pribadi dan mendapatkan hidup lagi, dan memilih untuk  pertanyaan Yesus untuk menjadi Juruselamat Anda dari dosa. Haruskah Anda Tuhan klaim Anda tidak diragukan lagi akan dipelihara; dosa-dosamu akan segera mengerti, kamu tidak akan dibagi dari Tuhan , dan bisa bagian keluarganya. Ketika Anda sendiri memiliki tidak pernah percaya pada Tuan Yesus dan ingin saya ingin mengetahui mengikuti jenis dan saya akan membantu Anda.

Jika Yesus adalah Juruselamat Anda sebelumnya, dia membutuhkan Anda untuk menginformasikan seorang teman bagaimana dia mampu diproduksi benar dengan Tuhan. Itu yang terbaik berita kamu mungkin sebenarnya beri mereka !