Dengan beberapa struktur menarik kontemporer dan toko menarik, Leeds telah benar-benar berubah sendiri dalam baru tahun. Tidak mengherankan, Anda akan menemukan masih beberapa struktur yang membangkitkan kemegahan kota Victoria. Salah satu dari struktur Victoria yang paling terkenal adalah Leeds Corn Perubahan, itu direncanakan oleh arsitek Cuthbert Brodrick.

Leeds juga mendapatkan menakjubkan Biara Kirkstall, yang terletak di pinggiran barat kota. Ini diinginkan Biara umum dianggap seperti kamu dari yang paling total jenis biara Cistercian tua di Inggris. Itu memiliki tua arsitektur, serta taman indah yang penuh dengan satwa liar dan tanaman hijau.

Dari besar gaya ditemukan di Victoria Fraction hingga luar biasa kustom toko dari The Light dan butik independen dari arcade, Leeds menawarkan tamu beberapa fantastis peluang menelusuri. Apakah Anda membeli benar-benar baru pakaian atau bahkan dari ini bumi ulang tahun hadiah, kamu pasti untuk menemukan di itu bersemangat kota.

Jika Andad memilih menghabiskan waktu dalam Leeds melakukan tindakan yang lebih berbudaya, Anda akan menjadi senang untuk mengetahui bahwa kota memiliki tujuh  menakjubkan museum dan galeri. Ini termasuk Leeds kota memorial dan galeri yang hebat Leeds kota karya seni, jadi  kamu pasti untuk mendapatkan sesuatu untuk menghiburmu. Jika kota kehidupan yang serba cepat mendapatkan terlalu banyak, Anda akan senang untuk temukan bahwa Leeds memiliki beberapa indah hijau area dan indah taman, yang termasuk jasa mendapatkan taman milenium.

Akhirnya, setiap turis mengemudi oleh Leeds harus menjamin bahwa mereka gaya itu dunia malam. Dengan tempat makan luar biasa, bar VIP, dan luar biasa klub, Anda akan memiliki berkesan malam sana. Itu pergi tanpa mengatakan bahwa Leeds memiliki besar homoseksual komunitas juga. Anda akan melihat beberapa fantastis homoseksual pengaturan bertaburan di seberang Panggilan area, termasuk Blayde dirayakan.

Setelah waktu malam grup tutup, kamu ingin pergi ke satu dari mewah kota pondok untuk luar biasa tidur? Ada beberapa luar biasa akomodasi di kota, termasuk Queen's Hotel, oleh karena itu Anda akan dimanja oleh pilihan. Yang terbaik dari semuanya, jika Anda memilih resor dengan makan pagi termasuk - Anda akan memiliki kemampuan untuk mengkonsumsi keluar mabukmu juga.genevievehudsonwriter.com

Anda akan menemukan Leeds mudah mendapatkan dengan mobil, bus, instruktur dan kereta. Mengajar kerja dari Leeds Railway Stop, juga dikenal sebagai Leeds City, ke tengah London, Southampton, Bournemouth, Plymouth, Birmingham, Leicester, Bristol, Manchester, Liverpool dan lebih banyak lagi lokasi di seluruh Inggris.