Kami kemungkinan menyajikan kepada Anda kuat prinsip saat ini itu akan meningkatkan pribadi produksi dari kelangsungan hidup pribadi. Pribadi bertahan hidup bertujuan untuk benar-benar memiliki sederhana dampak di akhir Anda. Pribadi produktivitas dalam contoh ini adalah bahwa Anda memperlakukan situasi spesifik efektif dengan pengakuan tanggung jawab dan, kurangi atau hilangkan hasil di Anda . Mungkin Anda pernah pertanyaan mengapa Anda adalah selalu pada akhir  makanan urutan dari kewajiban menyalahkan? Mengapa yang lain tidak disajikan bertanggung jawab? Mengapa apakah Anda selalu korban?

Solusinya adalah tanggung jawab.allbusinesssites.com  Dan kami menyebut gaya Bola Tanggung Jawab. Pada dasar tahap, Anda harus memiliki  kesadaran tentang Saya dan Situasi. Kami harus mempercayai Saya sekarang waktu di mana pun Anda ingin mengetahui kewajiban (faktor saya) bahwa Anda akan menunggu ditahan setiap kali a pekerjaan adalah ditugaskan untuk Anda dan efek yang terkait dalam disediakan Situasi (Faktor situasi).

Pernahkah Anda bertahan situasi di mana Anda berdiri diminta sebuah pandangan atau bahkan untuk membuat keputusan? Dan keputusan Anda bisa memiliki akibat efek atau bahkan diperlakukan secara efektif ? Itu tugas dan konsekuensi pada pilihanmu buat. Setelah Anda memperoleh pesan di alamat Anda, Anda dirancang untuk membalas itu mail namun Anda tidak melakukannya. Pengirim Anda telah mengirim memadai penerimaan (peringatan) dan menginformasikan luar biasa Anda atas tanggapan ditunda. Tanggung jawab ada kesimpulan Anda untuk menghadiri ke email.

Sama-sama kasus akan Basket dari Tanggung Jawab dilempar ke dalam "pengadilan" Anda ;.Anda terkadang memperhatikannya atau menaruh ke seseorang "pengadilan" orang lain (peralihan tanggung jawab). Konsep di balik Bola dari Tanggung Jawab adalah bahwa Anda menganalogikan tugas di ke tanggung jawab, keputusan ke tanggung jawab. Ada efek untuk pilihan Anda dibuat dan itu adalah kewajiban untuk memastikan biasanya tidak muncul. Ketika Anda dikirim pekerjaan, tanggung jawab Anda berakhir, Anda konsekuensi dihapus. Jika Anda tidak latihan tugas Anda, Anda bertanggung jawab atas konsekuensinya.

Hanya bayangkan Anda dalam bola olahraga, bola basket katakan. Kapan pun Anda memperoleh keranjang bisbol, semua mata akan segera pada Anda. Anda untuk terkadang menggiring bola dekat ke internet atau lewati kepada staf kekasih Anda yang menampilkan peluang lebih besar. Kami mengakui itu tidak terlalu mudah seperti permainan bola basket. Tapi itu di mana saja di sana. Konsep yang sama, bawa ke tempat kerja, ketika Anda ditugaskan pekerjaan, semua manajemen dan mata pemangku kepentingan khas Anda untuk menyediakan hasil. Anda disajikan bertanggung jawab atas hasilnya. Dan ketika Anda gagal, Anda bertanggung jawab atas konsekuensinya. Anda mengerti ketika individu adalah bermain bisbol permainan dengan Anda. Mereka cenderung untuk menghindari masalah atau proyek diberikan kepada mereka dari Anda. Mereka akan juga menghindari menjauh dari tugas atau membuat keputusan kritis.

Khusus keluaran tercantum di sini adalah dicapai pada tahap situasional, di mana pun kami mempertahankan  tanggung jawab dan konsekuensi kita tanpa membahayakan diri kita sendiri. Saya dan Situasi faktor sedang dikelola. tugas bisbol permainan benar-benar benar-benar kuat konsep meningkatkan pribadi keluaran melalui penanaman tugas dan konsekuensi mental model. Pada sekali, jika digunakan secara salah, mungkin muncul yang lain  bahwa Anda hanya mengemudi menjauh melakukan kepada mereka (peralihan tanggung jawab. Kami tidak bisa menyangkal nyata Menang-Menang situasi berjuang untuk mencapai. Ini dapat membutuhkan waktu dan bahkan lebih banyak lagi situasional kesadaran untuk mencapai di sana. Untuk mulai, kita bisa mulai dengan mengendalikan diri kita sendiri dan konsekuensinya.