Aplikasi komputer (Windows, macOS, Linux) — Situs resmi
Aplikasi web (via browser) — Discord web
Kemudian kamu bisa membuat akun Discord. Caranya   kursus website developer Jakarta  sama seperti membuat akun lain. Yaitu mendaftarkan alamat email, memilih username, dan menentukan password. Kamu perlu melakukan verifikasi akun tersebut lewat email yang dikirim ke alamat email yang kamu daftarkan.

Bagaimana Mengatur Akun Discord?
%Kursus intro to python for data science di jakarta %Kursus programming website di jakarta
Di halaman ‘My Account’ kamu bisa mengganti avatar, mengganti username, mengganti alamat email, mengganti password, menghapus akun, dan mengaktifkan otentikasi 2 faktor.

Di sidebar sebelah kiri juga ada pilihan halaman setelan lain. Kamu bisa mengatur setelan privasi, cek aplikasi yang kamu pakai, dan menghubungkan akun Discord ke media sosial, seperti YouTube, Facebook, Twiiter, Twitch, dll.

Apa itu Discord Server?
Discord Server merupakan tempat sebuah komunitas berada dan tempat anggotanya berkomunikasi. Bayangkan seperti sebuah rumah. Di aplikasi, kamu bisa menemukan server komunitas di bagian paling pinggir sidebar kiri. Kalau kamu bergabung di beberapa server komunitas Discord, kamu akan melihat beberapa ikon komunitas tersebut di sana.